Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Monday, July 23, 2012

we need more time in a day

akhir akhir ini jadi sering capek
gw kangen masa2 kls 2 beberapa waktu silam. sekitar jam 2, udah balik sekolah. biasanya gak langsung balik kerumah. pasti ke suatu tempat dulu deh sama teman2. kalo lagi banyak duit ya shopping sama makan-makan. kalo lagi miskin duit ya main aja ke rumah-rumah. kadang rumah gw, sagita, anggi, citra bla bla dan lain-lain. malah kalau jam 2 udah dirumah itu......mama pasti nanya
"kok tumben ca pulang cepet?"

busetttt dah wkwkw

BUT NOW!!!

sekarang sekitar jam 2, kita cuma dikasi istirahat sedikit untuk sholat zuhur. kadang2 malah wudhu nya ngantri dimana-mana. sampe gak sempet makan siang habis sholat taunya udah bell. masuk lagi.
jadi makan tu musti cepet2. kalo guru nya absent itu rasanya heaven banget. kita bisa makan dengan tenang :'')
terus jam 4 kurang baru deh kita dikasi bel pulang :')
Trimakasi Ya Allah....

tapi. gak se singkat itu...
biasanya
sekitar jam 4an kita lagi asik bersama teman2. kalo gak karaoke, jalan2 berpetualang ya kemana kek pokonya refresh lah.

tapi sekarang, gw belum diizinkan untuk menuju rumah. melainkan pergi les dulu. les sebenernya masuk jam setengah 3. karena sekolah gw pulangnya setengah 4, dan gw sm sagita gamau ngambil waktu malem. akhirnya kita rela waktunya bentrok.

jadi setiap hari les gw masuk pada jam kedua ( soalnya jam pertama kita masih sekolah )
tapi karna rugi kita sudah bayar bayar..
jadi kita ngikutin jam tambahan yang pulangnya sampe malem.
miris banget jadi sekolah jam 7 pagi. kembali ke rumah jam 7 malam.
sampe rumah gw gak kuat lagi mau megang buku! gak kuat!


I NEED MORE TIME !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T