Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Tuesday, July 10, 2012

Friend or Foe


punya temen nih,
gatau mukanya ada berapa sebut saja si A. jd kemaren si A bilang ke gw benci benci sm orang gitu, dia bilang jijik dan mau jauh2 sama si orang itu ( sebut saja si B ). oke gw gak muna, gw setuju karna si B memang jauh dari yang diharapkan alias kriteria teman yang baik.


TAPI APA ???

ternyata semakin hari, semakin makin
dan si A malah mendekati si B. gatau apa yang di inginkan si A dari si B.
tapi yang jelas gw sih gak marah cuma kalimat untuk si A adalah
CUKUP TAU.

( sangat gak penting banget marah2, tmn gw lebih banyak dari dia kok
so I just really have fun without her
, mksdnya banyak tuh temen2 gw yg lebih tulus dibanding yang munafik )

ya gw gapunya hak untuk melarang atau memisahkan kedekatan si A dan si B. yang gw heran si A kok bisa kayak gitu dibelakang benci giliran si B lagi di atas malah di manfaatin dan layaknya bestie ever after gitu.
muka innocent tapi hatinya worst banget

oke thats she is..
BYE


P.S
ini gak menyindir siapapun dan untuk LO yg baca ini bukan buat lo kok jgn manas ya apabila merasa tersindir yang tidak-tidak


untuk A :
jika merasa ya perbaiki diri aja ya, jgn langsung bilang yg buruk tentang seseorang kalau pada akhirnya lo menjilat ludah sendiri.


untuk B :
berhati-hatilah jangan asal percaya sama seseorang, terkadang yang baik didepan justru lebih jahat dibanding yang cuek di depan !

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T