Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Tuesday, July 3, 2012

a day to eat



selmat malam..
gud nite..
gute Nacht
bonne nuit
bonum nocte
and anything else ,any idea? oke lupakan !



jd seharian penuh gw jalan sm upa



kalo rancana semalam, seharusnya sih pagi tadi gw ke GO sama sagita. untuk klarifikasi kelas. supaya kita sekelas gitu dehhhh ;)
tapi rencana ga berjalan mulus karena gw tidur terlalu larut, jadi pas bangun pagi kepala rasanya cenat cenut gimana gitu
trs sagita off bbnya jd susah bgt dihubungin
dari situ gw udh ga ada niatan lagi untuk ke GO hari ini




08:00
akhirnya gw memutuskan untuk tidur lagi



12:00

"Ca bangun cepetan katanya mau URUT kemaren ngeluh-ngeluh berisik, cepet lagi !!!"

terdengar teriakan mama yang membuat gw harus meninggalkan kasur tercinta. tapi waktu denger kata
URUT
gw langsung semangat gitu bangun, karna tangan kiri gw bekas keseleo di kelas waktu itu kok gak sembuh-sembuh.

gw diurut sambil bbm-an trs nykp bilang td odg ayu nelefon suruh gw baca BBM
pas gw buka ternyata igh UPA. kayanya mama mimpi gitu kali ya pas ngangkat telefon -.-



12:30
gw emang udah janjian mau main hari ini sama igh upa. abis urut gw langsung mandi siap2 dan berangkat nebeng papa
ketemuan di LOTUS.
di LOTUS sempet tunggu2an juga
terus ke gramed bentar sama ke BATA ( liat diskon-an padahal kagak beli



13:15
gw sm upa pengen makan tapi bingung dimana. akhirnya kita ke de Arte cafe
karna ga laper-laper amat kita cuma mesen spaghetti bolognese, pancake ice cream, lemon tea, plus strawberry juice. tapi entah kenapa terasa kenyaaaang banget :")


14:20
kita ke MOKA, miris deh masa kan sebelumnya upa itu ngincer blazer J.Rep warna baby pink atau apaaa gitu, pas tadi kita kesana
stock habis !!!!!!

astaga wkwk
akhirnya kita memutuskan untuk cari2 yang merek lain. alhasil ga ada yang menarik, dan warnanya gak banget
terus kita ke bawah ke Lunamaya Hardware. ternyata ada yang bagus juga lebih menarik dibanding yang ditemuin sebelumnya. lebih bagus juga sih. dan
DISKON all items 20% special holiday
gitu Alhamulillah deh lumayan
AKHIRNYA DAPET JUGA o:)

16:30
ga terasa udah jam segini cuma nyari blazer doang -____-
terus kita mau karaoke, tapi males ke atas lagi akhirnya kita ke lift. tapi takdir berkata lain pas kita mencium bau donnuts MOKKO
oke gajadi ke atas utk karaoke melainkan langsung belok ke MOKKO haha
ternyata kita udah kelaperan lagi karna muter2.
yaudah kita menghabiskan sisa waktu sore itu di Mokko bersama Donnuts dan Yoghurt

jam lima lewat kita pulang deh. pas dirumah gw makan kentang goreng pake saos sepiring sambil nonton HANYA KAMU
tau kan itu film nya
iqbaale
aaaah suka banget sama anak itu haha terus ada
Naufal Azhar
. oke lengkap deh.

terus gw makan waffer banyak banget sambil dengerin cerita terrifying adventure nya sagita dia abis nabrak orang
ceritanya panjang tp sagita yg ngomong panjang lebar gw dengerin serius sambil makan sampe pulsa dia habis dan cerita berakhir gantung. dan alhasil gw kenyang banget makan dan nyemil ini itu dari pagi pokonya it's gonna be
A DAY TO EAT
sekian :)



P.S
Eh iya pas di Mokko gw ketemu Ibu Dian ( dulu pas kelas X ngajar fisika di kls gw X3 ) dia masih inget sm gw loj *bangga* walaupun cuma setahun ngajar. terus salim diselingi ngobrol sebentar eh terus dia pulang duluan.




oke deh thanks for reading
good night
love <3 TSU



a few plans for tomorrow :
1. wake up early, go to Ganesha Operation (GO) with Sagita
2. visit a sick friend named Novan (with classmates)
3. unplanned
4. unplanned
5. unplanned
only God who knows what will happen to us tomorrow and beyond
KEEP ON TRYING AND PRAYING

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T