Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Wednesday, October 24, 2012

My Sweet 17

Dua hari yang lalu tepatnya 22 Oktober 2012
itu hari yang paling indah dalam stahun ini
dari semalemnya udah gabisa tidur, pastinya kepo kan sama yg ngucap2in

gataunya ketiduran... dan kebangun karna di PING!!! attack sama Regina. lgsg bangun ternyata udh byk yg mention sama bbm , balesin beberpa langsung ketiduran lagi zzzzzz
ngantuknya Akut.

pagi pagi bangun di sambut Mama Papa sama Adek bersama kue ulang tahun
disertai lilin angka 17
love banget

terus siap2 berangkat sekolah sama citra...

nah gw dianter ke kosan. langsung manggil "CITRAAAAA"
kaya ngajak main...
taunya dia lagi megang kado dan mukanya tegang karna gw nyelonong masuk..
gak pake basa basi dengan muka yang udah merasa oon sedunia...
lagsung bilang HEPI BESDEEEEY........
sambil nyodorin kado dan mukanya angong!!!
gw langsung ngakak WKAKAKAKAKKAKAKK!@#$%^&*
langsung ambil kadonya masukin tas caw ke sekolah...

Disekolah
kebetulan aja hari itu hari senin. hari ngeluh sedunia kata seseorang hehe.
upacara kaya biasa, tiap ada lewat ada yang kenal langsung ngucapin nyalam-nyalamin. seneng2 gimana....gitu kalo lagi ultah wkwkwk

Di Lab Bahasa Inggris
kebetulan duduk sesuai absen dan gw paling pojok. pelajaran listening, lancar dan tiba2 earphone gw ga nyambung ke pusat nya itu (apa namanya lupa gw) gw ga denger instruksi dari Mrs. Ernila..
lgsg neken tombol, gw ngadu. Alhasil malah di marahin karna dianggep udah ngerusak. tampang orang2 serius semua ga ada muka becanda, gw pucet sepucet2 nya.... pas udah mau bel,
gw disuruh cek earphone sekali lagi.
pas make ternyata satu kelas nyanyi HAPPY BIRTHDAY dan itu awesome banget
gua langsung nangis tapi dikit doang narik narik jambakin WIDIA yg di sebelah gw "maaf Wid"
terus perwakilan temen ngasi wishes. Mrs. Ernila pun ngasi wish ke gw


  • Lulus UN
  • Masuk PTN Negri sesuai keinginan
  • Menjadi Lebih baik kedepannya
  • Langgeng sama pacarnya (ini sedikit malu dengernya hihi )
  • Punya pacar untuk memotivasi kita untuk semangat belajar bukan sebaliknya



INI SEMUA AMIN BANGET YA ALLAH 
hehe Thankyou Mrs. Ernila
THANKYOU LASTSCIENCE4


 makasi byk chipmunks2 nya kawan kawan

 scooby-doo, tmpat pensil puppies nya sama 17 bunga yg dibuat dr karton bagus bgt

boneka2 anjingnya juga yg kanan dari citra my chairmates {}


Pulang Sekolah

gw galau sedikit. dikit aja gak banyak2 ada something yang bikin bete. sudahlah
pas gw lagi cerita sama NURUL tau2 REGINA bekep gw pake Almamater ntah milik siapa
di iket di bawa turun dari Lt. 3 sampe bawah.
gw cuma takut jatoh dari tangga aja sumpah.
terus dibawa ke mobil nurul. ada kecelekaan sedikit kelingking gw smpet kelindes mobil lain dan gw nangis dibukain semuanya EAAAAA penculikan gagal wkwkwkwk
nangis ditempat sampe orang2 yang diwarung jalan semua ngeliat!!!! malu banget tapi jujur sakit abis hahaha
untung cuma merah bengkak ga kenapa2 :'''''(

gw dibawa gatau kemana, nyampe lokasi gw dikerjain abis2an sampe nangis terus disetelin lagu kuntilanak tai kucing tai bagetn lagu itu SIALLLLLL :((((

gaklama gw di tanya2 introgasi gitu disuruh jawab jujur wishes dan semuanya :")
semua ada di sebuah Video ;)


udah gitu di buka almamaternya gw gatau siapa2 aja tadinya pas dibuka gw melihat semuanya udah pada baris wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

 ini kue dari anak 12ipa4 ditambah cipau sama menceng :)

 muka udah gak ada bentuk :')

Thankyou all hehehehe


Thankyou for :
1. Citra Wahyu Tri Utami
2. Nurul Purna Mahardika
3. Regina Fitriani
4. Dian Noviyani
5. Sagita Anugerah Oka
6. Yamatri Zahra
7. Jessica Putri Octavia Hadi
8. Rizky Aditya ( Cipau )
9. Dayu Jaysendira ( Dekday )
10. Handa Yuandi ( Menceng )

Tiba dirumah lagi
dirumah gw naro semua kado kado dari anak2 dikelas tadi kekamar semua.
hari udah nyaris maghrib akhirnya pada pamit pulang.
langsung gw sholat magjrib bentar. gaklama habis sholat gw buka twitter di laptop.
maksudnya sekalian balesin mentions EAAAAAK

tiba tiba terdengar suara nyokap "caaa..... keluar ca ada yang dateng tu !!!!"
akhirnya gw keluar dan.......
SURPRISEEEEEE!!!@#%^&
ternyata muka Ratu nongol, Widia, Bella, terus Adi... eh mana Anggi?? Anggi Mana
ternyata dia gabole ikut kalo malem sama mamanya uuuu galak ibu Tuti inih :')

potong kue terus dapet kado lagi banyak nambah hihi makasi yaaa emang besties banget kalian ini 

 suap suapan tanpa Anggi tapi :')

dapet kado kado lagi

Thankyou For :
1. Anggi Widantika
2. Ratu Derry Yusrina Sari
3. Widia Juli Yani
4. Bella Valentina
5. Adi Nugraha


sekitar jam setengah 8 mereka pulang gw mandi sebentar, kebetulan blm sempet mandi tadi hikssss

selesai mandi jam Lapanan, tiba2 ada motor berenti. nyokap blg
lagi 
"Caaa kaya ada yg berenti"
"Apaan siapa? ica masi ganti baju"
nyokap yg keluar dan gatau ngomong apa gw jg gatau itu siapa awalnya

pas selesai semua gw keluar liat yang nongol ada....
muka Arip, muka Abot, muka Dian.
aduh malu bgt tapi campur seneng... tadinya Arip marah krn disangka gw lupa punya cowok wkwkwkwk heseh bgt bbm terakhir gak di read BIKPAL 
tapi seneng pas liat mukanya didepan pintu he he he bgt <3 b="b">

akhirnya ngobrol2 eh lebih ke bergunjing sih, seru banget ngomongin orang2 resek hahahahaha malem itu byk dosa kita berempat ngomongin orang terus maafin ya Allah

Jam 10 kurangan

Arip, Abot, Dian pamit pulang..... terus yaaa.... seneng aja malem itu seru :3

love this he he he

Pokoknya 22 Oktober tahun ini dari pagi sampe malem aku seneng banget mehehehe :3

OH IYA
ada late surprised juga
jadi kemaren tanggal 23 Oktober tepatnya hari selasa, dapet kejutan dari anak2
Ganesha Operation ( GO ) pas barusan aja balik dari les
tiba tiba mereka dateng ke rumah, dan gak nyangka banget....
seneng deh punya temen2 yang baik ini 



Thankyou for :
1. Nur Amalina ( Wina )
2. Sagita Anugerah Oka ( sagita lagi :*)
3. Gilang Saputra
4. Rivaldy Lumban Gaol
5. Aldo Pratama
6. Oby Hariski


Terus ada Late Presents lagi dari Arip



No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T