Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Monday, December 6, 2010

pretty beginning to be the sad ending

pagi2 gw nyaris telat and
- today ( exam ) :
1. Chemistery
2. Social
3. History

akakaka bisa gila gua cuma blajar 'chemy' doang.. yg lain gw angkat tangan :"(
mulai deh exam nya, pertama chemy terus selang istirahat lgsg lanjut socio, gw lumayan ngerti sih haha walaupun gabelajar (asik sombong)..
nyampe di tengah2 gatau apa2 lg gw eh kertas absen menuju ke gue, "buyaaarrrrrr"

mau gw tulis di kolom nama ada bacaan "Terus Berjuaaang!!!"
apa apaan nih, nyindir gua abis LOL (wkwkwk)
tapi kocak aja tuh gatau siapa yg nulis
gua oper ke ulfa deh

terus lanjut ke sejarah, kayanya gua makin gabisa dan ternyata "pasti gw gabisa" yaiyalah gada bakat meneliti sejarah gini gue, yaudadeh pake feeling, belom sampe tengah2 otak gw udah buntu, baca soalnya aja males, mau nanya temen... eh yg ngawas itu ibu IMELDA..( kata nyokp masih satu keturunan alias sodara jauh gitu )
NGERI AJE gua, ga lucu banget kalo ketauan nge cheat pas exam WAHHAHA -____-
suddenly kertas absen pelajaran ke3 ini nyampe lagi ke gua, tau2nya di kolom gw adalagi tulisan " BERJUANGLAH!!!" ( apaansih... horror abis kwkwkw sambil agak sedikit cengar cengir gua nanda tanganin ) geblek deh haha
oke otak tambah buyar mau nanya Widda, ketutupan Cipau .. si Mute gabisa dipanggil secara halus wkwk, yaudah paling gw nanya kalo ga ke Hapis, ke Ojon, terus ke sebelah gue si Anom ( yg jago nyontek kayanya )

dan yg gua suka itu someone waiting for meeeeee hahaha *i'm like a shooting star and making a wish hahaha*

( tapi gw bingung krna there's two persons in myheart huuuuu )
and idk who's more, but i think this balance ;o


teruuuuussss...... ai-won-tuu-tel-yuuu that
just nowwwww i get a FREAKING ANGRY...
jadi gw gasengaja buka tumblr atau blog atau apalah gua lupa yg merupakan milik *peeeeeeep* ( one of elmo's EX-GIRLFRIEND )
kayanya bacot amat sih, agresif, you know laaah ya mustinya..
- you just his EX-GIRLFRIEN -
( same wth me HAHA tp kynya gw liat2 diantara all ExG nya dia yg heboh itu cuma elu kwkwwkkwkw " HOW A PITY YOU AREEE "
I wanna give my evil laugh for yaa :D

( although it was really hurt me, yes actually!!!!!! )

2 comments:

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T