Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Wednesday, December 1, 2010

MY NEW BESTIES

hiii.... im icha ( yes of course -__- )... tinggal di Bekasi 1995 sampai ditakdirkan untuk move to Bandar Lampung, since : 2010 and nama gw tiba2 berubah menjadi TSU.. itu yang buat SULUNG pertamanya. eh DIQA mulai ngikutin, eh semuanya anak X3.. eh semua yg diluar kelas juga..eeeeh yaudah deh
sama aja sih sama2 diambil dari FULL NAME

NEXT...
I know it really hurting me to forget my every moments in Bekasi ( and arounds ) especially for my BESTIES : ega, indah, alika, matun, selvi and all

but I knew that it's life, cus we never knows wht will happen at the future

and THIS IS MY NEW LIFE..... I get so much new friends...
and let me show you
HERE.... some of them

1. ANGGI WIDANTIKA



dia temen sebangku gw mulai dari selesai MOS.. haha, orangnya manis, baik, centil, dan TOAK nya itu tingkat tinggi.. kalo bareng dia bawaanya ketawa mulu wkwkwkwk... kalo lagi rajin ya rajin, kalo lagi malesss udah deh semua hal males dan berisik.. gw paling suka ngedenger dia kalo ngomong "MIAPAAA LOOOOO..." ( nada khas ) ahahaha


2. ANCAS TAMI



Dia, duduk di depan gue, tadi nya duduk sama wulan tapi ternyata frienship mereka gabertahan lama, ckck dua2nya gamau ngalah hahaha, anaknya baik, pinter, jago KARATE.. julukan gw kedia itu "KARAMEL" (Karate MENEL) abis kadang2 dia emg menel haha, sering malah :p foto2 terus krjaanya ckckck terus suka caper sama guru cowo (akakaka piss cass


3. WIDDA



orgnya baik, manis, terus pinter.. gw kalo pulang pasti bareng dia... pagi2 "Tsuuu... gw mau cerita masa si.... blah blah blah haha" itu pasti every morning,, begitu juga gue HAHAHA.. temen curhat gw yg paling sip deh sama kaya anggi :) trus dia byk di incer sama cowo2 dikelas hahaha ;) ada kembarannya juga mirippp bgt ( yaiyalaaah ) namanya Widi.. cantik juga kok :)


4. MARRETIA



cantik, putih, rajin, dan pinteeeer.. haha biasa di panggil Zahra, Maret wkkwk, duduk nya ,dibelakang gw sbangku sama widda, doyan difoto, sama kaya ANCAS dimana2 pasti ga lupa foto hahaha :D lumayan deket sih anaknya asik kok, baik juga :D


terus ada masih bnyak lagi.. ada Muthia, Adel, Mya, Dinda, Wulan, Diqa, Peem, Astri, Ulfa, Ayu, Mentari, Lian, Febri, Eva, dan masi banyak lagi belum lagi cowo2nya juga.. tapi gw ngantuk dan sekarang 23:23 ( oke make a wish ) *besok ulangan lancar dan lancarkanlah harikuuuuuu hariku bersamanya.. hariku bersamanyaa* wwkwkwk apalah segini dulu deh gw post nya dadah :*

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T