Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Saturday, October 20, 2012

crazy skype

hari ini abis nangis dikit sih haha
gara2 nurul ngirim suatu foto, rahasia lah fotonya
posisinya lagi not in a good mood conversation with ...
jadinya makin makin hiksssss hehehehehe

terus gw bete pengen skype ngajak Diah. gw musti nunggu dia pulang les dulu jam 8 malem

08:00pm

skype gw udh stand by, trs ada new call lgsg hold on
curhat bentar sama diah. gw ceritain itu, diah ceritain si itu
wkwkwkwk




no longer... kita bergalau galau ria, sambil nyetel lagu2 galau, dari dark side sampe dear john 
berenti karna buffering

terus pas lagu superbass kita nyanyi2 terus diah ngerap dan bergaya rapper
kocak bgt gw sampe ketawa2 sendiri hhahahhaa



ini satnite kelabu jadi seruuuu hahaha
walaupun lewat skype tapi puas ngobrol sama cerita dan nyanyi2 joget2nya

staring :

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T