Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Saturday, October 17, 2009

Tenggelam

3 hari yang lalu.....
gw sperti biasa ikut pengambilan nilei renang dari skolahan..
tapi kali ini dipisah sama SMA
hmm idk why?? mgkin takut kasus si "tuuuuuut"(smp) and si "tuuuuuuut" (sma) berantem lagi
hwhwhwhw


gw renang bareng2 sama selvi, alika, matun and the other my friends
sebelum pengambilan nilai.. kita maen2 dulu


guee and selvi emang yg bisa renang (asik sombong..)
trus ..... gini
==di 180cm BSC==

- selvi : "cha nyebrang yuukk"
- gue : (sambil ngeliat di sebrang sana byk anak2 skul gue yg lagi gak renang gitu) "gak ah pi.. tar dikira sombong.. malay gue"
- selvi : "yaaeelaah gabakaaal deeeh.."
- gue : (meyakinkan diri)"yaudah deh yokk"


gue and selvi terus berenang.. kebiasaan gue, ditengah2 pasti berhenti dulu.. and
==ditengah2 kolam==

- gue : (rasanya takut menyombongkan diri) pi balik aja deeehh gue "


tapi tiba2 selvi narik baju renang guee .. gue kesel sambil teriak
"epii..... resek lo epiii............"
tapi selvi tetep narik,sampe akhirnya gw ga kuat nahan, plus panik ,kesel karna gw kira selvi bercandaa

gw coba nyelem and tetep seimbang tp karna selvi megangin gue keras banget, and kedengeran suara nafas dia yang hampir abis, makin panik deh gue, gatau kapan asalnya tiba2 ada mantan PELATIH LES RENANG gue dateng and narik selvi
gua lgsg legaaaaaa and lemeessss abiis
huaaaaaaaaaaaaahh
gua lgsg berenang ke pinggir and pas gue naek keatas, tmen2 gua disebrang langsung nyorakin SELVI gituu.. sabar yaa pi..
ahahaha tapi gua gabakalan pernah lupa kejadian ituuu :-P
ALHAMDULILLAH KITA MASIH HIDUP HINGGA SEKARANG ahahaha
trimakasih ya ALLAH

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Paraaaah loooo haha
    siapa ni??? ckck

    ReplyDelete

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T