Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Saturday, October 31, 2009

my birthaday (22.10.09)

gw critain kjadian yg memalukan di skuuuuuuull

pagi2 sprti biasa.. indah jemput gw naek motornyaaaam. she Said happy birthdayyyy

and thenn kta brgkat sperti biasa

arrived at school..

gw dah yakin pada nyuekin gw.. ah cara basii ckck

gw sabar ajaaa..
and berhubung hari kamis, kls gw tu pelajaran pertamanya OR gitu deh
gw ganti baju bareng deka (ga biasanya gw bareng diaa)

pas kluar dari toilet ternyata kta plg telat.. anak anak dah pd kmpul di lapangan.. yauda gw sabar aja
pas sampe lpangan gw baris sama deka lagi, soalnya dia doang yg ga nyuekim gw -,-
eh pas mau pemanasan pak SYARIF (guru olahraga gue) manggil.. "mana sekertaris kelas?" kebetulan itu GUE. yaudah "saya pak". "tolong kamu isi absen didepan". terus gw maju deh gaikut pemanasan malah dikasih bku absen trus nyatetin datar hadir. pas gw baru mulai ngabsent, pak syarif bilang "semuanya lari 3 putaran". langsung anak2 pada lari. SIALAAAAN gimana gua mau ngabsent kalo ricuh gini. sabar aja gua T_T

setelah mereka selesai gue juga selesai ngabsent. gw kasih daftarnya trs pak syarif nyuruh gw lari 5 putaran HAH???? gua cari aman aja deh lari tuh :(
eh pas selesai gw disuru masuk barisan lagi.
BUTTTTT..... barisan cewe kan emang ganjil, jadi gw paling blakaang sndiri (gak biasanya ) eh gue disuruh pindah ke barisan cowo kan kurang satu tuh.. paling pojok belakang. dan lebih parahnya lagi disitu samping nya ada si *Roi dan didepannya ada *Riandi, emg akhir2 ini gw srg di gossipin gt sm mrk berdua, gaktau awalnya kenapaa deh, lupa-___- udah deh itu gua di cengin abis abisan rasanya gw mau teriak SEKENCENG KENCEEEEEENGNYAAAAA.... T_____T
selanjutnyaaaa.. suprised birthday as usually :P hihihi gabisa di describe dgn kata2 lah susah jelasinnya haha thankyou yaaa semuanya, yg udh ngucapin lewat facebook, bbm, sms, twitter, plurk, atau face to face langsung hehe

dan birthday gift nya juga thanks a lot yaaa, terutama buat para besties2 *muaaaah
(to be continue next post..)

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T