Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Monday, December 12, 2011

Flat Tuesday

hola bloggers, skrg cuma asal posting aja saking betenya gw hari ini, pertama antara masuk ga masuk sekolah, temen2 yg plin plan mau masuk apa engga, so I decided to stay at home.
actually gw harusnya jalan hari ini, makan aja sih, tapi dengan temen gw yg sangat2 plin plan dan gw bete akhirnya mendigan gausah deh....
nyakitnya sih ya gw udh siap2 . hmmm oke baiklah gw move on to Laptop aja, kebetulan udh lama ga browsing lewat laptop mumpung gakemana2, gw ngestalk orang2, sama searching kembaran gw Hailee Steinfeld hehe :D

Hailee itu fashion Icon favorit gw , cantik and fashionable bgt.
mukanya kaya barbie :3

trs gwbuka Polyvore setelah lumayan lama ga mainin
seru juga byk yp baru2 items nya, gw coba mix up Hailee Steinfeld and Abigail Breslin. whoaaaaaa !!!! Hailee sama Abie itu the most the most teenagers fasion icon, (sedikit lebai) sebenernya byk yg lebih bagus atau yg lain2, tp kl dua ini favorit gw aja!!!!

skrg gw laper, barusan delivery pizza yg deket rumah bgt tuh, tp kali ini cuma mesen delight berdua karna musti pake uang sendiri dan kenyataanya gw ga ada banyak uang :"""( tau nyokap lagi pelit sumpah tadi sempet bete!
"inimah lama nunggu nya doang sekali makan cepet abis!" sindiran gw yg terakhir. terus blah blah blah nyokap ceramah -__________-

yaudah blog, gw pengen lanjutin mix up fashion polyvore dulu while waiting pizza -.-tunggu hasil2nya ya :')

Life is never FLAT! tp yg kali ini bener2 F.L.A.T

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T