Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Wednesday, June 15, 2011

Can't watch my exam result !!!

heeeei blog, sabtu ini tgl 18 juni 2011, bakal ada pengambilan rapor! dan pembagian jurusan. gw sih masih bingung. gamau masuk IPA (krna fisika). tapi kalo masuk IPS, gw gangerti semuanya malah! ga interest sm sekali gua!!! pusing.. kalo ada gw mau nya jurusan bahasa inggris aja sumpah.. kalo ada!

kembali ke kenyataan aja, ortu nyuruh nya masuk IPA, krn gw sering blg pgn ngambil jurusan ARSITEK kalo kuliah, jd kalo bisa masuk ke IPA, lebih gampang ngambil jurusan itu. yaudalah main aman aja! gw bertekad masuk IPA. mudah2an nilai mencukupi. DOAIN YAAAA!! tolongin nih !! hehe

hasil test IQ kemaren itu gw dapet IPA, tp harus di kombinasiin sm nilai juga! yauda deh wish me luck aja yaaaaa blog bye :D

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T