Stars shining bright above you
Night breezes seem to whisper "I love you"
Birds singing in the sycamore trees
Dream a little dream of me

lighted by a prayer

Tuesday, April 19, 2011

let me to be a DESIGNER

Blog!! Jadi akhir akhir ini gw lagi hobby nge desain baju!!! Rasanya gw terobsesi sama designer designer gitu. Gw juga suka sama dress2 yg dipake Abigail Breslin di KCA sama di Premiere2 moviesnya. sebenernya mungkin biasa aja gaya dia, tapi gw suka baju2 dress up dia yg terkesan simple tapi manis. Mungkin juga efek orangnya kali ya, fashionable gitu.
















Satu lagi temenya Abigail Breslin, yg gw suka gayanya yaa DAKOTA FANNING, kl style dia emg lebih keliatan dewasanya.. trus model2nya juga eh iya ada satu lagi gownnya Georgie Henley yg gw suka ada di majalah gw, lucu deh designnya complicated banget ,keeerrreeen. Gw si baru buat beberapa lembar sketsa nya aja, itu juga gw gabung di Map chord2 guitar wkwk, abis gw uda jarang main guitar. Kadang2 suka diomelin mama, td malem pun terakhir gw diomelin katanya, minta beli gitar nya napsu banget Cuma untuk pengambilan nilai beberapa minggu doang, udah gitu gitar gw nganggur deh hiksss. Gw uda di suruh bljar gitar, di palapa 5 ada les gitar soalnya tapi ntar2 aja deh mah!!! Soalnya kegiatan sekolah uji blok, PR PR individu-kelompok semua aja masi keteteran .
Tapi gw pengen deh bisa main gitar makanya nanti kl gw uda siap gw mau ikutin kata nyokap untuk belajar serius. Sekarang ini gw lg berangan2 untuk jadi Designer sama Arsitek dulu. Karna itu masih dlm satu tipe kalo designernya gw merancang pakaian, kalo Arsitek gw merancang bangunan2. Gw juga udh sering buat pola2 rumah gitu, ada satu yg unik, gaterlalu mewah banget, tapi kesannya lucu aja unik banget krna dibagian depannya ada banyak tangga2 kecil gitu, balkon nya juga simple, trus diblakang sketsa itu gue tulis, “ RUMAH IDAMAN “ wkwkwkwk kalo gw ditakdirkan dan berhasil untuk jd Arsitek gw pengen bangun rumah yg kayak gitu buat gw sendiri. Amin haha
Foto2nya musti di scanning kl di share, nanti deh gw pikir2 dulu pake cara lain 

No comments:

Post a Comment

YOU NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOU AND CARE FOR YOU EVERYTIME... BUT I JUST CAN'T GET YOU OF MY MIND YEAH T___T